oleh

KOMSOS BERSAMA WARGA DITENGAH SAWAH

-TMMD-21 views

Situbondo -Anggota Babinsa Koramil 16/ Sumbermalang Kopka Zakaria Kowi
dalam kegiatan TMMD 107 Kodim 0823 Situbondo,dimanfaatkan oleh babinsa siluturahmi dengan bapak Sutia dan istri nya bersama Warga dusun baderan berbatasan dengan dusun barat Curah Desa Tlogosari.

Ditempat terpisah Babinsa Tlogosari Kopka Zakaria Kowi berdarah Papua yang lebih dikenal dengan panggilan Pak Kowi. melaksanakan komsos dan menyempatkan diri untuk mengunjungi bapak Sutia, dan istrinya yang sedang panen Padi tidak jauh dari Jalan yang sedang di Bangun
dilokasi TMMD

Kegiatan tersebut merupakan agenda pertemuan disela sela mendampingi pembuatan Jalan Baru, dengan bapak sutia dan istri nya tanya jawab dalam rangka membahas masalah pertanian kedepan di samping itu juga di berikan kesempatan agar produksi padi diwilayah Sumbermalang bisa berlimpah.

“Sementara,Warga dusun baderan berbatasan dengan dusun barat Curah Desa Tlogosari merasa sangat berterimakasih kepada TNI dan sangat senanng.Ujar nya bpk Sutia. Selasa, (24/03/2020)

Namun demikian,selaku babinsa berpesan dan memberikan motivasi kepada warga supaya masyarakat harus semakin semangat dalam menanam padi,”Ujar nya dengan di bangunnya jalan baru, akan memudahkan dalam mengangkut gabah hasil panennya.”Terang nya Kopka Zakaria Kowi.(Sam Pendim 23)

Komentar

News Feed