oleh

TIM Kesehatan Satgas TMMD Ke – 107 memberikan pelayanan pengobatan secara gratis

-TMMD-17 views

Pamekasan – TIM kesehatan Satgas TMMD ke -107 tahun 2020 Kodim 0826/Pamekasan
memberikan pelayanan secara gratis di seputaran Lokasi TMMD Desa Rek Kerrek Palengaan – Pamekasan, Minggu (22/3/2020).

Hal itu dibuktikan oleh personel Tim kesehatan yang tergabung dalam Satgas TMMD yaitu Praka Arfa anggota dari Yon Arhanud 8/MBC ketika melaksanakan pemeriksaan kesehatan terhadap masyarakat Desa Rek Kerrek di lokasi TMMD tersebut.

“Kegiatan pengobatan secara gratis itu merupakan salah satu bentuk kepedulian anggota Satgas terhadap masyarakat untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat Rekkerrek”.

Selain penkerjaan diluar program TMMD, mereka juga butuh pelayanan kesehatan karena masyarakat Desa Rek Kerrek adalah termasuk desa pelosok yang tentunya untuk berobat sangatlah jauh, Jadi Kami setiap hari berkeliling mengobati masyarakat secara gratis untuk meringankan beban masyarakat”, Katanya.

“Sedangkan menurut penuturan Sanuri Warga Dusun Gunung atas Desa Rek Kerrek sangat bersyukur sekali dengan adanya TMMD ini disamping ada program lainnya juga ada pengobatan gratis sehingga masyarakat yang sakit bisa berobat secara gratis.

Keberadaan TMMD ke – 107 Tahun 2020 Kodim 0826/Pamekasan sangatlah bermanfaat sekali dan membantu meringankan beban masyarakat Desa Rek Kerrek.

Komentar

News Feed