oleh

TMMD ke – 107 Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Desa Rek kerek Kec. Palengaan Kab. Pamekasan

-TMMD-18 views

PAMEKASAN– Program proyek yang digelar melalui TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Rek Kerrek Kec. Palengaan Kab. Pamekasan, Jawa Timur, mendapat respons positif dari seluruh masyarakat setempat.

Kegiatan pembangunan yang dilaksanakan oleh jajaran Komando Distrik Militer 0826/Pamekasan itu diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan warga di wilayah yang selama ini kurang mendapat perhatian.

Program TMMD ke – 107 yang berlangsung selama 30 hari difokuskan dengan sasaran pokok yang meliputi : Pembuatan Bronjong Vol T 3 M x 83 M yang terletak di Dusun Daajuh Laok, Pembuatan Embung/waduk Vol 15 M x 40 M x T 2.5M yang terletak di Dusun Rek Kerrek Laok, Pembuatan Sumur Bor 3 unit di Rek Kerrek Laok I, G. Nangis dan Daajuh Laok, Pembuatan Tandon air bertempat di Dusun Rek kerrek Laok, Pembuatan Gorong gorong di Dusun Rek Kerrek I, Rehab Rutilahu 10 Unit Vol 4 M x 6 M

Persoalan lain yang masih membebani warga masyarakat Desa Rek Kerrek ialah sulitnya mendapatkan sumber air bersih, khususnya ketika musim kemarau. “Itulah sejumlah masalah yang dirasakan warga. Untuk itu diharapkan dengan adanya Kehadiran program TMMD ke 107 di Desa Rek Kerrek Kec. Palengaan bisa membantu menyelesaikan permasalahan tsb.

Senada dikemukakan Bpk. M. Fadhil sebagai Kepala Desa Rek Kerrek mengungkapkan kebahagiannya dengan adanya program TMMD yang ke 107 ini, seolah mendapat semangat baru untuk kembali bekerja dengan memanfaatkan fasilitas yang diberikan TNI, untuk itu saya pribadi sangat berterimah kasih kepada Dandim 0826/Pamekasan yang bertindak selaku Komandan Satgas TMMD yang telah membantu pembangunan di Desa kami ini.

Komentar

News Feed