oleh

KEGIATAN TMMD KE 107 DI DESA REKKEREK JUGA MENGERJAKAN RUTILAHU BAGI WARGA KURANG MAMPU

-TMMD-25 views

PAMEKASAN , Ribut (52) “Kami merasa bersyukur dan bahagia bahwasannya rumah yang tadinya tidak layak huni sekarang sedang dibangun oleh satgas TMMD Kodim 0826/Pamekasan rasa sedih bercampur bahagia, serta bangga ternyata tugas TNI bukan hanya dibidang Militer berupa tugas Perang saja , ternyata masih banyak tugas TNI lainnya salah satunya pelaksanaan program TMMD yang sangatlah membantu masyarakat dalam mewujudkan proses pembangunan yang merata untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pamekasan, khususnya warga Masyarakat Desa Rek kerrek.

Hal itu merupakan ungkapan Rasya Syukur dan terimakasih yang mendalam diungkapkan oleh Ribut (52) salah seorang Warga Desa Rek kerrek ketika di temui di sela – sela pembangunan Rutilahu Kamis (19/03/20).

Sebagaimana diketahui, program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dulu dikenal dengan sebutan ABRI Masuk Desa (AMD) yg dilaksanakan di seluruh wilayah tanah air. Untuk tahun 2020 ini, Kodim 0826/Pamekasan melaksanakan Program TMMD yang ke 107 di Kabupaten Pamekasan digelar kegiatan tersebut, dimana Desa sasarannya adalah Desa Rek kerrek Kecamatan Palengaan Kabupaten Pamekasan.

TMMD Kodim 0826/Pamekasan telah menghadirkan pemerataan Pembangunan Salah satu cara yang dilakukan TNI membantu pemerintah dalam pemerataan pembangunan agar menyentuh sampai pelosok desa adalah program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD), sehingga masyarakat dapat merasakan manfaatnya.

Komentar

News Feed