oleh

Forpincam Nganjuk Menghadiri Pertemuan Forum Kerukunan Perguruan Pencak Silat Kecamatan Nganjuk

-BERITA-38 views

Nganjuk – Forpincam Nganjuk melaksanakan Pertemuan Forum Kerukunan Perguruan Pencak Silat Kecamatan Nganjuk, bertempat di Cafe Rame Pasar Wage Baru jl. Sersan Harum Lingkungan Juwet Kelurahan Kartoharjo Kecamatan Nganjuk Kabupaten Nganjuk. Jumat Sore, (13/03/20).

Kegiatan tersebut dihadiri Agus Irianto, S.Pd. Camat Nganjuk, Kompol Budi Narianto, Kapolsek Nganjuk, Kapten Inf Syamsul Danramil 0810/01 Nganjuk dan seluruh ketua Perguruan Pencak Silat Kecamatan Nganjuk.

Camat Nganjuk Agus Irianto, S.Pd mengatakan mengucapkan terima kasih kepada Pengurus perguruan pencak silat se-Kecamatan Nganjuk bisa melaksanakan kegiatan pertemuan forum kerukunan perguruan pencak silat sehingga guyub rukun ini bisa menjalin hubungan silaturahmi antar perguruan silat.

Pada kesempatan itu Kapten Inf Syamsul Danramil 0810/01 Nganjuk, menyampaikan banyak terima kasih kepada semua ketua Perguruan Pencak Silat bisa hadir di acara ini, saya mengharapkan jaga kekompakan antar perguruan silat sehingga bisa tercipta kerukunan dan kedamaian di dalam tubuh perguruan pencak silat itu sendiri.

Saya sebagai ketua IPSI ranting kecamatan Nganjuk menekankan supaya setiap seluruh ketua perguruan bisa menyampaikan sampai anak buahnya masing-masing untuk bisa mendukung menjaga kekompakan, keamanan di wilayah kecamatan Nganjuk, tegas Danramil.

Komentar

News Feed