oleh

Pertemuan anggota FKPPI di Makoramil 0810/10 Tanjunganom

-HANKAM-44 views

Tanjunganom – Danramil 0810/10 Tanjunganom mengadakan pertemuan dengan anggota FKPPI (Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan Indonesia) Rayon Tanjunganom, di Makoramil 0810/10 Tanjunganom.(09/02/2020).

Danramil selaku pembina FKPPI menyampaikan, bahwa pertemuan FKPPI yang dilaksanakan hari ini bertuan untuk silaturahmi dan membentuk kepengurusan yang baru agar semua bisa berjalan sesuai harapan.

“Selaku keluarga besar TNI marilah kita selalu menjaga nama baik TNI dimuka masyarakat, Hati- hati dalam pengunaan sosmed yang dapat menimbulkan provokasi, mendiskreditkan nama pemerintah ataupun perorangan karena dapat terkena sangsi hukum UU ITE dan FKPPI sebagai mata Koramil jangan suka sungkan memberikan informasi terkait apa yang terjadi di lapangan.”tuturnya.

Ketua FKPPI Tanjunganom Sdr. Joko menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Danramil selaku pembina, segala petunjuk dan arahan akan kami laksanakan. Kondisi anggota FKPPI sampai saat ini masih eksis dan kami selaku para senior akan terus memberikan motifasi kepada adik-adik yang masih muda agar menjadi generasi penerus bangsa.pungkasnya.

Komentar

News Feed