oleh

Melalui Komunikasi Sosial Babinsa 0810/12 Pace hadir lebih dekat dengan masyarakat

-HANKAM-42 views

Pace – Babinsa Koramil 0810/12 Pace dalam kehidupan sehari – hari melalui Komunikasi Sosial hadir lebih dekat di tengah – tengah masyarakat setiap saat dan di manapun berada. Minggu (09/02/2020)

Tuntutan tugas sehari – hari Babinsa yang sangat komplek, dimana Babinsa sebagai Garda terdepan Angkatan Darat harus mampu dan mahir dalam segala bidang. bukan coretan di atas kertas yang hanya berisi teori – teori praktis yang belum tentu teruji kebenarannya tapi Babinsa bersentuhan langsung dengan masyarakat sebagai aplikasi kerja nyata.

Dalam mengaplikasikan kerja nyata pertama adalah Komunikasi Sosial, di sini akan tersampaikan apa yang di alami oleh masyarakat, sebagai bukti antusias masyarakat banyak hal – hal yang di sampaikan, maka fungsi Babinsa sebagai wadah penampungan aspirasi masyarakat.

Babinsa Koramil 0810/12 Pace memiliki memiliki slogan bersama rakyat TNI kuat yaitu Komukasi Sosial, melalui Komukasi Sosial yang di laksanakan di berbagai tempat dan berbagai elemen akan di dapat sebuah referensi dan kesimpulan yang menjadi dasar Angkatan Darat khususnya untuk langkah – langkah ke depan.

Komentar

News Feed