oleh

KORAMIL 0810/20 NGLUYU DAN POLSEK NGLUYU PENGAMANAN, PENGAWALAN PSHT RANTING NGLUYU

-HANKAM-67 views

Ngluyu, Koramil Bersama Posek Ngluyu melaksanakan pengamanan dan pengawalan Perguruan PSHT Ranting Ngluyu melaksanakan kegiatan Tes Sabuk jabon ke sabuk Hijau, Minggu (09/02/2020).

Sebagai tugas Kewilayahan Koramil 0810/20 Ngluyu bersa polsek dalam setiap kegiatan selalu mendampingi dan memberikan rasa aman terutama dalam kegiatan perguruan di Kecamatan Ngluyu.

Dalam kegiatan hari minggu perguruan PSHT Ranting Ngluyu akan melaksanakan kenaikan tingkatkan dari sabuk jambon menuju sabuk Hijau ini kegiatan rutinitas dalam perguruan dan menjadi kewajiban untuk memberikan rasa aman.

Komandan Koramil 0810/20 Ngluyu selaku ketua IPSI Ngluyu , menyampaikan pesan lewat Bati Komsos setiap kegiatan perguruan harus di pantau kegiatanya berikan rasa aman dan dilporkan komando atas.

Kapolsek Ngluyu Iptu Rony Andreas SH. dalam sambutannya mengatakan Hati – hati dalam perjalanan, jangan terfprofokasi, Polri dan TNI siap mendampingi dan mengawal sampai kegiatan selesai.

Ketua Ranting Ngluyu menyampaikan kegiatan hari perguruan PSHT yang melaksanakan Tes dari sabuk Jambon ke sabuk hijau sebayak 33 siswa terdiri putra 20 org putri 13 org.
Saya harapkan semua siswa jangan mindher harus tetap semangat ikuti arahan pelatih inssallah akan berhasil “Ungkapnya.

Komentar

News Feed