oleh

Danramil Rejoso Hadiri Pembentukan Pengurus FKPPI Rayon Rejoso Bersama Forpincam.

-HANKAM-80 views

Rejoso – Bertempat diaula Koramil 15 Rejoso telah dilaksanakan rapat koordinasi pembentukan pengurus FKPPI Rayon Rejoso, Minggu (09/02/2020).

Rapat koordinasi pembentukan pengurus FKPPI tersebut dihadiri Danramil Rejoso Kapten Inf Suwoto, Camat Rejoso yang di wakili Sekcam Rejoso Anang Triyanto SH, Kapolsek Rejoso yang di wakili Aipda Lodang, Ketua Cabang FKPPI berserta rombongan dan putera puteri Anggota FKPPI Rayon Rejoso.

Dalam sambutannya Kapten Inf Suwoto Danramil Rejoso menyampaikan ucapan rasa terima kasih kepada tamu undangan yang sudah berkenan hadir pada acara pembentukan pengurus FKPPI Rayon Rejoso yang di selenggarakan di Koramil Rejoso ini.

Mengingat kepengurusan FKPPI Rayon Rejoso yang sudah lama untuk itu perlu di adakan pembentukan pengurus yang baru serta pendataan anggota FKPPI yang nanti yang baru.

FKPPI ini adalah sebagai Forum Komunikasi yang merupakan organisasi kemasyarakatan yang sifatnya sosial, kenapa ini dibentuk yaitu untuk menyatukan atau mengumpulkan keluarga purnawirawan TNI Polri yang masih aktif maupun purnawirawan untuk saling silaturahmi, mengenal bersama-sama untuk mengumpulkan visi dan misi kedepan.

Komentar

News Feed