oleh

Danramil 01/Nganjuk, Hadiri Tabligh Akbar Dan Peresmian Gedung Penitipan Anak Aisiyah.

-HANKAM-53 views

Nganjuk – Komandan Koramil (Danramil) 01/Nganjuk, jajaran Kodim 0810/Nganjuk  Kapten Inf Syamsul turut serta menghadiri Tabligh Akbar dan Peresmian gedung Penitipan anak Aisiyah yang digelar bertempat di Gedung Juang 45 jl Dr. Sutomo No 60 Kelurahan Kauman Kecamatan Nganjuk Bandring Kabupaten Nganjuk, Minggu (09/02/20).

Tabligh akbar dan Peresmian gedung Penitipan anak Aisiyah yang dilaksanakan di gedung juang 45 yang dihadiri sekitar 300 orang, Kegiatan dimulai sejak pagi yang diawali dengan pembacaan ayat Suci Al Qur’an dan dilanjutkan dengan kegiatan sambutan dari Ketua panitia tablik akbar.

Kegiatan dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Dra. Hj. Siti Noordjannah, MM. M.Si Ketua PP Aisyiyah Jawa Timur dengan tema ‘Perempuan Memajukan Mencerahkan Peradaban Bangsa’.

Di sela-sela kegiatan, Kapten Inf Syamsul berharap, dengan momen Tabligh Akbar ini yang dilaksanakan oleh Aisyiyah, bisa meningkatkan rasa kebersamaan antar umat islam dan terjalinnya silaturahmi yang erat antara TNI dan Rakyat.

Komentar

News Feed