oleh

Bamin Komsos menjalin hubungan sinegritas dengan Polri menghadiri Undangan Latihan Gabungan Pagar Nusa Di Lapangan Desa Ngudikan

-HANKAM-36 views

WILANGAN – Bamin Komsos Koramil 0810/17 Wilangan Serma Dhohirun bersama polsek Wilangan menghadiri undangan. Memantau kegiatan latihan gabungan IPSI PAGAR NUSA di lapangan Desa Ngudikan. Wilangan Minggu (09/02/2020).

Selain itu untuk menjalin hubungan sinegritas TNI – POLRI. Dalam kegiatan tersebut Bamin komsos bersama Babinsa desa Ngudikan serda Sujoko. Agar mempermudah pemantauan acara sampai dengan selesai. Untuk mencapai kelancaran acara Serda Sujoko koordinasi dengan panitia.

Berkaitan kegiatan besar beaaran di lapangan Desa Ngudikan. Serda Sujoko harus kerja ekstra dalam acara kegiatan latgab. Karena undangan yang sangat banyak dari segala penjuru. Untuk Kesuksesan acara perlu komunikasi dengan panitia dan penyelengara.

Harapan dari petugas keamanan acara berjalan aman dan kondusif. Tidak ada terjadi hal hal tidak di inginkan sesama peserta undangan. Untuk itu semua harus saling kompak menjaga situasi. Agar kegiatan bisa di laksanakan dengan baik dan aman.
Ujar, “Sujoko”

Bamin komsos, Babinsa dea Ngudikan beserta polsek Wilangan. Melaksanakan PAM bersama memantau kegiatan berlangsung. Adanya petugas memantau acara semua di segala sudut. Maka keadaan menjadi aman, kondusif dan damai.

Dengan rasa peduli Bamin komsos dan Babinsa desa Ngudikan. Sehingga acara kegiatan latihan gabungan bisa berjalan dengan baik, lancar serta kondusif. Kegiatan seperti Itu yang sangat di harapkan oleh pimpinan atas. Sukses dalam melaksanakan tugas di lapangan.
(Wlngn)

Komentar

News Feed