oleh

Koramil 0810/08 Baron bersama Polri dan masyarakat bersinergi bersihakan Poskampling demi kelancaran keamanan

-HANKAM-58 views

Nganjuk, 07/02/2020. Koramil 0810/08 Baron bersama Polri dan masyarakat bersinergi bersihkan Poskampling demi kelancaran keamanan desa, dengan dilaksanakan pembersihan siskampling secara tidak langsung masyarakat akan tergugah untuk menjalankan pos ronda siskampling di desanya.

“Siskmpling digalakkan bukan hanya untuk mencegah pencurian saja tapi banyak hal untuk mencagah seperti bencana alam dan permasalahan di desanya, untuk itu fungsi siskampling sangat diperlukan untuk keamanan desa dan sekitarnya”, ungkap Sertu Masngut Babinsa desa waung Koramil 0810/08 Baron.

” Kami selaku Babinsa yang mempunyai tugas pokok membina masyarakat dan menjaga stabilitas keamanan desa selalu berkordinasi dengan Polri dan Limas desa agar desa tetep terjaga stabilitasnya sehinga masyarakat desa bisa nyaman dalam kegiatannya sehari-hari”. Pungkasnya.

Bpk Moh Doni Rusdianto SH (Kades Waung) mengatakan ” apa yang dilakukan oleh TNI dan Polri untuk mengajak masyarakat membersihkan siskampling sangat membantu saya sebagai Kades dalam mengerakan masyarakat untuk peduli dengan linkungan”.

“Terima kasih pak Babinsa dan pak Babinkamtibmas yang meluangkan waktu untuk selalu hadir dan memberikan ide dan masukan kepada desa untuk selalu menjaga stabilitas keamanan Desa” ujarnya.

Komentar

News Feed