oleh

Kegiatan komsos Babinsa Desa Mancon bersama Bpk Agus pemilik Toko obat Alternatif Tani

-HANKAM-42 views

Wilangan Serda Suparjo Babinsa desa Mancon melaksanakan kegiatan komsos. Bersama Bpk Agus pemilik toko obat Alternatif Tani di dusun Jajar. Menyediakan pupuk dan macam macam obat obatan pertanian. Untuk Melayani seluruh petani baik desa Mancon ataupun petani dari desa lain.
Kamis ( 07 – 02 -2020 )

Adanya toko obat dan pupuk di dusun Jajar sangat potensi. Guna membantu para petani dalam menanam padi. Terutama dalam pemlncegahan serangan hama padi. Agar pencapaian hasil panen padi petani bisa maksimal dan memuaskan.

Para petani desa Mancon sudah sangat maju dan pengalaman. Dengan di dukung air irigasi dari waduk kali bening saradan. Tinggal pengaturan pengunaan pupuk untuk tanaman saja. Serta memantau tanaman padi bila ada muncul serangan hama.
Ujar, “Suparjo”

Seluruh warga desa sangat terima kasih adanya toko obat Alternatif Tani. Bisa memdukung keperluan ppktan yang ada di desa Mancon. Sehingga tidak banyak kendala dalam menanam padi. Bila dari PPL kec Wilangan datang tinggal memantau perkembangan tanaman.

Dengan pengalaman petani yang bertahun tahun menanam padi. Sehingga petani sangat santai karena rutinan. Jadi Babinsa dan PPL
kec wilangan tinggal cek tanaman
( Wlngn)

Komentar

News Feed