oleh

Babinsa Koramil 0810/12 Pace melaksanakan Komunikasi Sosial sebagai ajang silahturahmi

-BERITA-46 views

Pace – Komunikasi Sosial di berbagai tempat dan seluruh lapisan masyarakat sebagai ajang silahturahmi, sebagai makluk sosial wajib dilaksanakan. Jumat (07/02/2020)

Babinsa Koramil 0810/12 Pace dalam kehidupan sehari – hari yang selalu bersentuhan dengan masyarakat, dan hidup berdampingan dengan masyarakat membaur menjadi satu dengan masyarakat, hal ini harus selalu silahturahmi yaitu dengan Komunikasi Sosial, dengan tujuan yang semula jauh menjadi dekat dan yang semula sudah dekat akan menjadi erat.

Dengan metode Komunikasi Sosial Babinsa Koramil 0810/12 Pace akan lebih menyentuh ke masyarakat sehingga apa yang menjadi problem masyarakat bisa di pecahkan bersama. Permasalahan yang komplek di masyarakat membutuhkan pemikiran dan gagasan yang cemerlang, kehadiran Babinsa di tengah – tengah mereka akan mampu menampung, menguraikan dan mencari solusi permasalahan tersebut.

Hasil metode Komunikasi Sosial Babinsa Koramil 0810/12 Pace cukup membanggakan sehingga problem masyarakat ketemu sebuah solusi dan tugas sehari – hari Babinsa di lapangan akan cepat terselesaikan, semua itu berkat hasil Komunikasi Sosial yang tepat.

Komentar

News Feed