oleh

BINA KEMANUNGGALAN,BABINSA NGLIMAN SAMBUNG RASA DENGAN APARAT DESA

-BERITA, BUDAYA-54 views

Sawahan – NGLIMAN – Untuk menjalin keseragaman dan keharmonisan TNI dengan rakyat, serda Gaguk Babinsa Desa ngliman Koramil 0810/05 sawahan Kodim 0810 Nganjuk menyelenggarakan Komsos dengan Perangkat Desa ngliman bertempat di Balai pertemuan condo geni dusun kemukus desa ngliman Kecamatan sawahan,Senin (20/01/2020).

Kehadiran Babinsa tersebut di sambut oleh  Perangkat Desa ngliman. Dalam metode komsosnya, Babinsa berharap untuk semua perangkat Desa harus siap dalam mengamankan Desa ngliman.

Babinsa Desa ngliman Koramil 0810/05 sawahan Serda Gaguk berkilah, Komsos dengan perangkat desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif karena hasil pengarahan atau informasi dari Babinsa, sehingga nantinya perangkat desa dapat menyebarluaskan kepada warganya dan juga sebaliknya sebagai Babinsa bisa mendapatkan informasi maupun permasalahan–permasalahan yang berkaitan dengan masyarakat.

Selama ini, merupakan tugas dan tanggung jawab babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dan untuk lebih berintegrasi antara babinsa dan masyarakat.

Komentar

News Feed