oleh

Tak Disangka Juara 2 Disandang Ibu Persit Kodim 0820/Probolinggo

Lomba memasak dalan rangka mewujudkan Kepedulian dan Meningkatkan Kemampuan Memasak yang diselenggarakn salah satu perusahaan ternama di Kota Probolinggo.
Kegiatan ini di laksanakan kemarin (Sabtu 18-01-2020) di jalan Panglima Sudirman no. 258 Kelurahan Kebonsari Kulon, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo.
Kurang lebih 50 kelompok peserta mengikuti lomba tersebut.
Minggu (19-01-20)

Sekira 50 peserta dari berbagai instansi, Cattering dan Rumah Makan se Kota dan Kabupaten Probolinggo mengikuti lomba masak yang ber bahan dasar udang seperti udang asam manis, udang crispy, udang kuah dan lain lain.
Adapun peserta dari Kodim 0820/Probolinggo diwakili oleh Ny Yahya, Ny Sudianto, Ny Suparno dan Ny Sumanta dan memilih mengolah dan memasak udang asem manis.
Dengan cekatan dan kerja sama yang kompak keempat anggota Persit Kartika Chandra Kirana ini bekerja dengan penuh semangat untuk mencapai hasil yang maksimal.

Saat awak media berkesempatan berbincang dengan Mayor Inf Puguh Jadmiko, Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0820/Probolinggo yang mewakili Komandan Kodim 0820/Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo, mengatakan bahwa Kodim 0820/Probolinggo menurunkan satu tiem dalam lomba masak ini yang beranggotakan 4 orang.
Alhamdullillah tanpa di sangka kita dapat menyingkirkan pesaing-pesaing dalam katagori peserta dari instansi di Kota dan Kabupaten Probolinggo. Pungkasnya dengan melempae senyumannya yang khas.
(Cakra393)

Komentar

News Feed