oleh

Koramil 0810/11 Prambon bersama Forpincam Prambon lakukan Penanaman Pohon (Penghijauan) di Lapangan Desa Sugihwaras Kec.Prambon

-BUDAYA-66 views

Nganjuk,18/01/2020. Bersama Forpincam Prambon, Koramil 0810/11 Prambon dan Polsek Prambon di Lapangan Desa Sugihwaras Kec. Prambon, melaksanan penanaman pohon dilakukan di Areal lapangan yang kosong guna memanfaatkan lahan kosong agar dapat berguna bagi warga di kec. Prambon.

Dalam kesempatan ini Lettu inf Sukardi DAN ramil 0810/11 prambon mengatakan ” Penanaman pohon yang kita lakukan ini sangat baik bagi kehidupan manusia, disamping itu penanaman pohon dapat menjadi reproduksi atau penganti pohon yang sdh di tebang, dengan adanya penanaman pohon di lahan kosong dapat menjadikan penghijauan di lingkungan kita”.

” Dengan penanaman pohon yang melibatkan berbagai instansi dapat mewujudkan kebersamaannya, apalagi didalam kegiatan ini melibatkan anak-anak sekolah yang dapat memberikan edukasi atau pelajaran bagaimana arti kebersamaan dan manfaat penanaman pohon”, ujarnya.

“Dengan melibatkan anak-anak dalam kegiatan ini secara tidak langsung anak-anak juga akan merasakan bahwa yang ditanam saat ini sangat berarti bagi kelangsungan hidup nantinya, tidak hanya di sekolah saja mereka mendapatkan pelajaran tetapi dengan ikut kegiatan ini murupakan pelajaran yang tak terhinga bagi mereka”, pungkasnya.

Komentar

News Feed