oleh

BABINSA BANGSRI KERTOSONO DENGAN SIGAP EVAKUASI WARGANYA YANG GANTUNG DIRI

-KRIMINAL-2.438 views

Kertosono – Bertempat di rumah nenek Ngatemi RT 02 RW 03 Desa Bangsri Kec. Kertosono telah terjadi Gantung diri an. Oktavian Wahyu Nur Rahmat, 20 th, Laki laki, Swasta( 17/01/2020)

Dari informasi yang didapat oleh Sertu Triono selaku babinsa Bangsri didapati kronologi yang bermula sekitar Pkl. 14.00 korban mengantar neneknya an. ngatemi menghadiri pengajian ,sehingga rumah dalam keadaan kosong karena neneknya tinggal sendiri.

Selanjutnya sekitar Pkl. 15.00 saudara wahyudi usia 44 thn yang merupakan orang tua korban menengok ibunya an ngatemi apa sudah diantar ketempat pengajian, ternyata mendapati anaknya tergantung di blandar kuda kuda rumah neneknya an ngatemi.

Melihat kejadian tersebut saksi yang juga orang tua korban sontak histeris, yang pada akhirnya warga yang mendengar langsung datang, terkejut melihat korban sudah meninggal dunia dengan cara gantung diri. Dengan segera warga yang lain menghubungi Kades Bangsri dan melaporkan ke Babinsa dan Babhinkamtibmas Desa Bangsri untuk ditindak lanjuti.

Sesuai hasil dari identifikasi sementara dan dikuatkan oleh Team Forensik Polres Nganjuk dan Puskesmas Bangsri, bahwa korban di nyatakan murni meninggal bunuh diri, karena tidak ditemukan tanda tanda yang mengarah ke ciri2 di bunuh.

Menurut keterangan dari pihak keluarga, Sdr. Oktavian (korban) diperkirakan mengalami depresi masalah asmara

Keluarga korban menerima kematian Sdr Oktavian dan menolak untuk di otopsi serta sanggup membuat surat pernyataan yang di ketahui Kepala Desa Bangsri@srttriono

Komentar

News Feed