oleh

Komandan Koramil 0810/08 Baron berikan Wasbang dan Budi pekerti kepada siswa-siswi Madrasah Aliyah, Yayasan Darussalam desa Sambiroto Kec. Baron

-HANKAM-58 views

Nganjuk, 14/01/202.Perkembangan kebudayaan dan teknologi yang semakin pesat, berakibat semakin mudahnya masyarakat untuk memperoleh informasi melalui berbagai sumber dengan berbagai sarana/metode. Saat ini informasi bisa dengan mudah didapatkan melalui media-media baik online maupun cetak. Banyak pengaruh positif terhadap perubahan era modernisasi ini, namun juga bisa berpengaruh negatif Salah satunya adalah meningkatnya budaya Barat yang dinilai kurang sesuai, dengan hal itu Koramil 0810/08 Baron selaku satuan TNI yang mempunyai tugas untuk membina di semua kalangan berkwajiban membentuk budi pekerti dan wasbang terutama kepada generasi Muda.

Kpt Inf Joko hari susanto mengatakan ” Dengan kita sering turun ke sekolah sekolah di harapkan dapat langsung berkomunikasi dengan lingkungan pendidikan dalam upaya koramil turut serta dalam penyiapan generasi yg berkwalitas, mempunyai aklakqulkharimah yg mantap sebagai dasar manusia indonesia dan mempunyai skill / kemampuan yg handal hingga dapat menjadi generasi yg siap utk hadapi masa depan “.

“Mudah-mudahan apa yang sudah saya berikan kepada siswa-siswi sebagai generasi muda dapat di terima dan menjadi pedoman dalam kehidupan sehari-hari demi masa depan bangsa dan negara”, pungkasnya.

Kepala sekolah Madrasah AIiyah yayasan Darussalam mengatakan” Kami selaku guru dan pembina yayasan Darusalam sangat berterima kasih kepada Koramil 0810/08 Baron yang menyempatkan waktu untuk memberikan wasbang dan arti budi pekerti terhadap siswa-siswi, mudah-mudahan hal ini bisa terwujud dan juga ajang silaturahmi antara Koramil dan Yayasan Darusalam, lain waktu kalau ada kesempatan kami mohon agar dari Koramil Baron dapat memberikan wasbang kembali ke yayasan ini, disamping itu kami juga merasakan bahwa dari Koramil Baron telah memperhatian terhadap yayasan ini”.

Komentar

News Feed