oleh

Menanam Sikap Disiplin Dan Wasbang Babinsa 01 Nganjuk Modali Pada Saka Wira Kartika

Nganjuk – Babinsa koramil 0810/01 Nganjuk, Serma Eko Sujoto dan Serka Sugeng pada hari  Minggu tanggal 05 Januari 2020 Memberikan Materi Krida Sikap Disiplin dan Wasbang Krida Mountenering di lapangan terbuka kepada para peserta gerakan pramuka yang telah Tergabung dalam satuan karya Saka wira kartika wilayah kawasan Nganjuk kota.

Anggota gerakan pramuka yang sudah tergabung dalam satuan karya Saka wira kartika akan mendapatkan ketrampilan ketrampilan Khusus yang dimiliki oleh pramuka saka wira kartika Secara bertahap & Continnew pada setiap Pertemuan yang dijadwalkan Setiap Minggu, disanggar pramuka Saka wira Kartika koramil 0810/01 Nganjuk Kota.

Pada setiap materi  krida secara teori diberikan diruangan / disanggar, Kemudian untuk materi lanjutan  praktek langsung dapat dilaksanakan diluar ruangan atau medan terbuka.

Krida – krida dari Pramuka saka wira  kartika Memang kecakapan & ketangkasan yang  dapat dilaksanakan di medan & Alam terbuka bebas Yang paling cocok buat para Kawula Muda yang mempunyai jiwa Kesatria serta Pemberani sangatlah cocok kalau ikut serta tergabung dalam pramuka saka wira kartika.

Sampai sa’at ini Pramuka saka wira kartika sudah banyak membina para generasi muda setiap tahun  , lintas generasi sejak Lahirnya Saka wira kartika pada tahun 2008 sampai dengan sekarang yang sudah berjalan Kurang Lebih 13 tahun.

Mudah – mudahan Kedepannya akan semakin banyak peserta dari Berbagai Gudep yang ada di kawasan Nganjuk & sekitarnya yg sudah mulai bergabung.

Komentar

News Feed