oleh

BABINSA BABINKAMTIBMAS BERSINERGI DALAM PENGAMANAN GIAT SANTUNAN ANAK YATIM DI CV. CAHAYA GEMILANG INDAH DI DESA TEMPEL WETAN

-NASIONAL-106 views

Berbagi dengan sesama untuk mensyukuri nikmat berupa rizki yang melimpah adalah kewajiban manusia terutama umat muslim karena dalam setiap rizki yang kita terima ada hak dari fakir miskin dan anak yatim piatu.

Kegiatan tersebut yang kini sedang dilaksanakan bpk Purwanto atau yang biasa di panggil pak itok 05/01/2020 pemilik pabrik kayu CV. Cahaya gemilang indah dengan mengundang anak yatim piatu dari berbagai desa se kecamatan loceret.

Tentunya dalam hal ini tidak lepas dari bantuan dan pengamanan dari Babinsa maupun babinkamtibmas karena yang dihadirkan anak yatim dari berbagai desa wilayah se kecamatan loceret dan tempatnya juga dekat dengan jalan raya jalur utama loceret brebek. yang rentan akan terjadinya kecelakaan.

Karena tidak akan ada suksesnya suatu kegiatan tanpa adanya pengamanan. Semboyan itu yang selalu ada di benak babinsa maupun babinkamtibmas dalam menjalankan tugas dan kewajibanya di wilayah binaan yang tetap sigab dalam ikut mengamankan setiap kegiatan diwilayah setiap saat@babinsa.

Komentar

News Feed