oleh

Menanti datangnya Tahun Baru anggota Koramil 0810/08 Baron terlibat dalam Pam Operasi Lilin NATARU 2019 di exit Tol Begadung Nganjuk

Menanti datangnya Tahun Baru 2020 operasi lilin NATARU 2019 akan lebih extra dalam pelaksanaan tugas, sebab saat-saat seperti ini masyarakat akan banyak melaksanakan aktifitas menyongsong Tahun baru, bersamaan dengan hari libur sekolah pastinya banyak masyarakat yang berpergian keluar masuk kota untuk datang ke tempat rekreasi yang ada di Nganjuk.

Exsit Tol Begadung Nganjuk diprediksi akan ramai disaat menjelang datangnya Tahun baru, anggota Koramil 0810/08 Baron yang mendapatkan tugas Pam operasi lilin NATARU 2019 di exsit Tol Begadung bersama instansi terkait akan lebih extra pengawasanya.

Teriknya disiang hari tak menghalangi saya dan rekan-rekan lainnya dalam melaksanakan tugas ini , sudah menjadi kwajiban saya sebagai anggota TNI untuk mengamankan momen ini bersama POLRI, setiap tahun kami melaksanakan hal seperti ini walapun bamyak keluarga yang berpergian untuk rekreasi, yang terpenting dalam hidup saya tugas pokok yang utama. ujar Serda Susanto.

Serda Imam menambahkan” kami akan selalu siap dibutuhkan dalam pengamanan Tahun Baru, semua di jajaran Kodim 0810 melaksanakan siaga menjelang malam tahun baru di Koramil masing-msing dan selalu bertangung jawab di wilayahnya”.

Komentar

News Feed