oleh

Babinsa Desa Ngudikan melaksanakan komsos dengan Toda dan Tomas Di warung Mbah Ayem Dalam menyambut pergantian tahun 2019 ke 2020

-BUDAYA, DAERAH-73 views

Wilangan – Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2020 babinsa Desa Ngudikan Serda Sujoko melaksanakan koordinasi kegiatan dalam rangka menyambut tahun baru nanti malam.

Serda Sujoko sebagai babinsa berkoordinasi dengan tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di warung mbah ayem dalam kegiatan nanti malam menyambut tahun baru dengan adanya koordinasi agar masyarakat dalam melaksanakan kegiatan supaya berjalan tertib, aman dan lancar.

Babinsa Desa Ngudikan Serda Sujoko menyampaikan kepada warganya dalam rangka tahun baru 2020 agar masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan supaya aman terkendali wilayah binaannya,.
“ujarnya”

Sehingga Bpk Sukadi sebagai tokoh masyarakat mengucapkan trimakasih kepada Bpk Babinsa sering membantu dan memberi arahan kepada warganya. Sehingga para pemuda karang taruna dan masyarakat semakin maju dan berkembang. Kegiatan seperti ini ke depan tetap terjalin unthk hubungan kerja sama.

Agar terwujudnya tugas pokok babinsa di wilayah. Serta terwujudnya hubungan kemanunggalan TNI – RAKYAT di masa yang akan datang. Serda Sujoko bangga atas terlaksananya tugas di lapangan. Semoga TNI semakin solid dan di cintai rakyat.
(wlngn)

Komentar

News Feed