oleh

Sinergitas TNI Polri Dan Instansi Pemerintah Laksanakan Karya Bhakti

Rejoso – Banjir jumat malam lalu yang melanda 4 Desa di Kecamatan Rejoso menyisakan lumpur, terutama dengan Sekolah Dasar Negeri 1 Rejoso, kondisi sekolah yang sangat kotor sisa lumpur yang memasuki sekolah, akan sangat mengganggu proses belajar mengajar anak-anak sekolah. Senin (30/12/2019)

Dengan bergotong royong bersama Koramil Rejoso, Polsek Rejoso, BPBD, Ibu Guru SDN 1 Rejoso dan murid murid SDN 1 Rejoso melaksanakan pembersihan Sekolah Dasar Negeri 1 Rejoso dari sisa sisa lumpur akibat banjir yang melanda di Kecamatan Rejoso.

Kita laksanakan kegiatan gotong membersihkan sekolah untuk membantu anak-anak supaya nyaman dalam belajar, habis kena banjir kemaren kondisinya sangat memprihatinkan dan gotong royong merupakan kebudayaan yang sudah mengakar dan mendarah daging. Persatuan adalah landasan semangat yang sejak dulu digunakan oleh para pejuang untuk membangun bangsa. Budaya gotong royong merupakan salah satu perwujudan nyata dari semangat persatuan masyarakat Indonesia.

Gotong royong yang dilakukan Korami Rejoso, Polsek, BPBD Kabupaten Nganjuk serta pihak sekolah dalam mengatasi kesulitan masyarakat yang terdampak banjir dan merupakan cerminan dari sinergitas antara TNI dan Polri serta instansi Pemerintah.

Komentar

News Feed