oleh

Babinsa Koramil 11/Prambon Kodim 0810/Nganjuk Gelar Komsos Bersama Aparat Pemerintah Desa

Babinsa Desa Kurungrejo, Koramil 11/Prambon Kodim 0810/Nganjuk, Sertu Suyanto melaksanakan kegiatan Komsos dengan aparatur Pemerintahan Desa Kurungrejo, Senin ( 30/12/2019)

Komsos digelar di Kantor Desa Kurungrejo, Kecamatan prambon.

Kegiatan yang dilaksankan Babinsa adalah wujud komunikasi bersama komponen aparat pemerintahan desa agar bisa terjalin silaturahmi antara babinsa dengan aparat lainnya.

Ia memaparkan, Komsos bermanfaat karena merupakan momentum dan sangat penting guna meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi antara prajurit TNI yang bertugas di wilayah Desa Kurungrejo Koramil 11/Prambon berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan Komando atas.

Agar terbangun kebersamaan, saling membantu dan saling mengisi agar tugas yang diembankan dapat tercapai dengan maksimal.

“Sehingga akan memperkokoh persatuan dan kesatuan diantara kita sebagai anak bangsa,” ujarnya .Senin 31/12/2019

Ia berharap, pertemuan dapat menjalin silahturahmi agar tetap terjaga dengan lebih baik lagi.

Terlebih tidak hanya sekedar untuk mengenal satu dengan yang lainnya, tetapi lebih dari itu, mencoba untuk saling bertukar informasi dan perkebanggan serta situasi yang ada diwilayah desa binaan.

“Melalui kegiatan komunikasi sosial ini, marilah kita menyatukan langkah dan merapatkan barisan dalam membangun daerah ini sesuai dengan bidang tugas masing-masing.”

“Kita tingkatkan kerjasama dan koordinasi untuk dapat mengatasi setiap permasalahan yang mungkin timbul sehingga bisa ditangani secara tepat dan cepat agar wilayah kita ini selalu kondusif dan aman,” papar dia.

Komentar

News Feed