oleh

Sinergitas TNI- Polri pengamanan Grasstrack di sirkuit Lapangan Desa Getas Kecamatan Tanjunganom

Tanjunganom – Anggota Koramil 0810/10 Tanjunganom beserta Polsek Warujayeng melaksanakan pengamanan Grasstrack di sirkuit Lapangan Desa Getas Kecamatan Tanjunganom dalam rangka Lomba Grasstrack Kepala Desa Getas Cup 2019. (28/12/19).

Balapan tersebut dilaksanakan dalam rangka penyaluran bakat dan mencari bibit pembalap, karena saat ini banyak terjadi balap liar, selain beresiko tinggi juga melanggar hukum.

Ada empat kelas yang akan dilombakan pada Kepala Desa Getas Cup 2019. Hal ini seuai regulasi PP IMI 2019 tentang balapan Grasstrack.

Untuk menarik warga menonton lomba, penyelenggara tidak memungut biaya masuk, hanya penonton membayar parkir kendaraan saja .

Sertu Maidi Babinsa Desa Getas mengatakan bahwa kegiatan yang diadakan ini untuk memberi kesempatan kepada pecinta motor yang suka balapan dan untuk mencari pembalap muda yang berbakat.

“Semoga dengan diadakannya Grasstrack ini, muncul pembalap-pembalap muda yang profesional dan dapat mengurangi adanya balap liar karena dengan adanya event seperti ini menjadi wadah bagi anak muda yang suka balapan,” tuturnya singkat.

Komentar

News Feed