oleh

Perhutani Gandeng Koramil 0810/04 Berbek Laksanakan Penghijauan

Berbek-Danramil 0810/04 Berbek Kapten Inf Khoirul Mak’sum bersama Muspika, Mantri Perhutani kecamatan berbek serta masyarakat sejumlah 80 orang melaksanakan reboisasi penanaman pohon sebanyak 1000 batang pohon jati yang di tanam di kawasan hutan tirip petak 136 desa sumber urip.
kemarin Jum’at (27/12/2019)

Kegiatan yang di selenggarakan fihak Perhutani kecamatan berbek ini bertujuan agar kawasan hutan di wilayah kecamatan Berbek khusus nya RPH 136 tetap terjaga kelestarian nya.

Pada kesempatan tersebut kapten Inf Khoirul Mak’sum mengatakan kita perlu melaksanakan penghijauan di kawasan hutan tirip ini guna mencegah terjadi nya bencana longsor, dan juga nanti nya bisa berdampak keringnya sumber mata air yang menjadi kebutuhan masyarakat desa sumber Urip khusus nya dusun tirip, untuk itu menjaga kelestarian hutan adalah tanggung jawab kita bersama.

Danramil 0810/04 mengucapkan terima kasih kepada pihak perhutani yang sudah menyiapkan lahan,dan juga terhadap masyarakat sekitar yang sudah hadir tergabung dalam kegiatan ini .tegas nya

Komentar

News Feed