oleh

Menjelang Tahun Baru Anggota Koramil 0810/17 Wilangan Membatu Pam NATARU Bersama POLRI Di Pos Mintil

-HANKAM, POLRI, TNI AD-101 views

WILANGAN – Dalam menyambut Tahun Baru anggota Koramil 0810/17 Wilangan membantu Polri dalam pelaksanaan pam NATARU di Pos Mintil pinggir jalan Dusun Awar – awar Desa Mancon Kecamatan Wilangan.

Dengan adanya kegiatan Hari Natal dan Tahun Baru secara rutinitas setiap tahun wilayah koramil 0810/17 Wilangan sering terjadi kemacetan arus lalin di jalan raya. Karena sering adanya kemacetan arus lalin sehingga di tempati pos pemantauan jalan raya Wilangan Surabaya di tepatkan di Pos Mintil di Dusun Awar – Awar Desa Mancon. Dengan di tempati pos pantau lalin anggota koramil Wilangan turut menbantu polri demi kelancaran arus lalin bagi masyarakat pengguna jalan yang sedang berpergian.

Sehingga anggota Koramil 0810/17 Wilangan dengan turut iklas membantu pam agar masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan tersebut berjalan lancar dan aman sesuai tujuannya.

Anggota Koramil yang ikut membantu pam NATARU turun ke jalan suatu kepedulian anggota TNI dengan rakyatnya supaya masyarakat merasa aman dan terlindungi selama beraktifitas.

Komentar

News Feed