oleh

Penyerahan Kunci rumah Rutilahu Koramil 0810/08 Baron, Kodim 0810 Nganjuk

-HANKAM-202 views

Ngajuk, 11/12/2019 Program renovasi bedah rumah tidak layak huni (RUTILAHU) di Kec. Baron dibawah kendali Koramil 0810/08 Baron tahun 2019 sudah rampung dan penyerahan 15 kunci secara simbolis dilakukan oleh Ndanramil 0810/08 Baron Kpt Inf Joko Hari Susanto.

Penyerahan kunci rumah secara simbolis tersebut diterima oleh 15 warga yang mendapatkan bantuan bedah RUTILAHU, dalam hal ini diwakili oleh, bpk sukartejo desa garu. Bpk Gaguk desa Jekek. Dan ibu sami desa Kemaduh.

Prosesi serah terima kunci dilakukan di rumah Bpk Sukartejo desa Garu yg dihadiri Kepala desa Garu Bpk Drs. Imam Safi’i dan perangkatnya serta hadir Pasi teritorial Kodim 0810/08 Kpt Inf Priyo.

Dalam hal ini Danramil 0810/08 Baron menyampaikan program renovasi bedah RUTILAHU ini merupakan bantuan dari pemerintah dan TNI, diharapkan perbaikan rumah yang telah diberikan dapat dimanfaatkan serta dirawat dengan baik sehingga dapat bertahan lama dan berguna bagi keluarga.

Penerima program bedah RTLH, Bpk Sukatejo rmengucapkan terima kasih kepada TNI melalui Danramil 0810/08 Baron beserta jajarannya yang sudah membantu pembangunan rumahnya, dan tidak ketingalan ucapan terima kasih banyak kepada Babinsa desa Garu Serka Gunawan yang tidak henti2nya mengawasi dan membantu pembangunan rumah sehingga selesai.

“Saya beserta keluarga dapat istirahat dengan nyaman dan tenang”, ujar Bpk Sukartejo.

Kepala Desa Garu Bpk Drs Imam Safi’i juga mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI melalui Danramil 0810/08 Baron yang talah membantu warganya mendapatkan bantuan rumah yang layak huni.

Kamil siap membantu TNI dalam progam bantuan RUTILAHU selain itu tidak hanya RUTILAHU saja, kami siap membantu program apapun yang akan dilaksanakan TNI untuk kepentingan warganya, ujarnya.

Komentar

News Feed