oleh

Doa di sanjungkan oleh warga penerima Program RUTILAHI dan ucapan terima kasih kepada Babinsa Koramil 0810/12 Pace

-HANKAM-45 views

Nganjuk – Doa tersanjung atas anugerah dari Alloh SWT dari warga penerima Program RUTILAHU dan terima kasih kepada Babinsa Koramil 0810/12 Pace atas jerih payahnya selama ini. Rabu (11/12/2019)

Senyum bahagia terbesit di raut wajah Bapak Poniran warga Desa Pacewetan Kecamatan Pace, tidak di pungkiri selama ini beliau tinggal di hunian yang kurang layak, tantangan alam datang selama musim hujan sekarang dapat hidup layak di hunian yang layak dan terhindar dari hujan, panas dan terik matahari, bangunan yang kokoh tidak takut terjadi bencana roboh dan lain – lain.

Bapak Poniran warga Desa Pacewetan Kecamatan Pace tidak dapat berkata – kata saking bahagia perasaan mereka, namun perasaan itu tidak dapat di sembunyikan dari tatapan mereka, senyum mereka bahagia dan bangga.

Ucapan terima kasih bertubi – tubi di sampaikan kepada Bapak Dandim, Bapak Danramil dan Bapak Babinsa atas jerih payahnya selama, kami tak dapat membalas kebaikan semuanya kata Bapak Poniran, semoga tercatat sebagai amal kebajikan yang dapat membawa kedamaian aamiin…

Komentar

News Feed