oleh

Danramil Dan Babinsa 01/Nganjuk Hadiri Sosialisasi Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan Nganjuk

-HANKAM-56 views

Nganjuk – Danramil 0810/01 Nganjuk Kapten Inf Syamsul, perwakilan Babinsa, Bhabinkamtibmas serta Kepala Kelurahan Se-Kecamatan Nganjuk, menghadiri acara Sosialisasi Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN) di Pendopo Kecamatan Nganjuk Kabupaten Nganjuk. Selasa. (03/12/19).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Agus Irianto, S.Pd. Camat Nganjuk, Kompol Budi Narianto Kapolsek Nganjuk, Kapten Inf Syamsul Danramil 0810/01 Nganjuk, Kukuh Priyono, M.Si. Kabid Dispenduk Labu Nganjuk, Jumadi, M.Pd.i. Kasi Dispenduk Kabupaten Nganjuk, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kakel dan Perwakilan Bidan Se-Kecamatan Nganjuk.

Agus Irianto, S.Pd. Camat Nganjuk menyampaikan Permasalahan KTP di wilayah Kecamatan Nganjuk memang tidak ada kendala tetapi kita harus menyiapkan juga karena kebanyakan orang sekarang banyak pindah tempat dari tempat lain ke wilayah kita juga akan merubah KTP yang lama menjadi KTP baru.

“Ada permasalahan di wilayah terutama di kelurahan atau desa sebaiknya tiga pilar harus membantu untuk jalannya kesulitan warganya yang mencari persyaratan yang dibutuhkan, itulah peran penting tiga pilar disini, jangan sampai kesulitan warga binaan kita tidak tahu langsung lapor ke pimpinan langsung,” pungkasnya.

Itulah pentingnya kita sebagai Babinsa dan Bhabinkamtibmas harus sinergis kerjasama bersama Forpincam kecamatan Nganjuk dalam melaksanakan tugasnya akan lebih baik dari segi keamanan dan pelayanan masyarakat yang kita Bantu di wilayah.

Komentar

News Feed