oleh

Babinsa Komsos Bersama Kepala Sekolah Dan Guru

-HANKAM-68 views

Nganjuk – Babinsa Desa Ngrombot Serma Yuni Sugianto menyambangi SDN 2 Desa Ngrombot Kecamatan Patianrowo untuk mendengar masukan dari Kepala Sekolah dan para guru tentang keamanan dan ketertiban anak-anak disekolah (03/12/19).

Babinsa Desa Ngrombot Serma Yuni Sugianto melaksanakan komunikasi sosial dengan Guru SDN 2 Desa Ngrombot Kecamatan Patianrowo Kepala Sekolah SDN 2 Ngrombot dan guru menyampaikan bahwa selama ini dalam melaksanakan pengajaran di sekolah sudah berjalan dengan baik dan lancar setiap harinya.
Sehingga banyak murid-murid yang disiplin dan berprestasi. Kepala sekolah meminta kesediaan Babinsa Koramil 0810/07 Patianrowo untuk ikut membantu membina keamanan dan ketertiban di SDN 2 Ngrombot itu,” katanya.

Sejauh ini mereka juga sudah mendengar kinerja para Babinsa yang juga turut andil turun tangan mengunjungi sekolah sekolah yang ada diwilayah .

“Harapan Kepala sekolah agar Babinsa juga membantu mereka dalam mendidik generasi muda, sehingga mampu meningkatkan potensi sumber daya manusia agar tidak kalah bersaing dengan sekolah-sekolah lainnya dalam mengisi pembangunan Bangsa Indonesia.
Sementara Babinsa Desa Ngrombot Serma Yuni Sugianto dalam berkomunikasi di sekolah SDN 2 Ngrombot siap membantu,membina serta dalam kesempatan itu juga menyampaikan tidak kalahnya tentang waspada tentang keamanan di dalam sekolah dan pengamanan anak anak dalam kegiatan belajar mengajar.

Komentar

News Feed