oleh

BABINSA KEL. WARUJAYENG KORAMIL 0810/10 TANJUNGANOM MELAKSANAKAN PEMBANGUNAN RTLH

-HANKAM-82 views

Babinsa Kelurahan Warujayeng Serka Sunardi melaksanakan kerja bhakti pendampingan pembangunan RTLH di rumah milik Bapak Mujianto warga Lingkungan Kujonmanis Rt 02 Rw 04 Kelurahan Warujayeng. Senin (02/12/2019).

Program perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) adalah merupakan program bantuan pemerintah bekerjasama dengan TNI. Agar dalam pelaksanaannya tidak terjadi kendala maka dilakukan beberapa langkah maupun fase bantuan dengan melibatkan unsur TNI sebagai pendamping di lapangan guna memperlancar agar program dapat berjalan dengan lancar sesuai yang diharapkan.

Program RTLH tersebut merupakan bantuan dari pemerintah untuk warga yang tidak mampu sebagai salah satu wujud pengentasan kemiskinan, supaya warga tidak mampu mempunyai tempat tinggal yang layak.

Kapten Inf Kustono selaku Danramil 0810/10 Tanjunganom akan terus memberikan arahan para Babinsa untuk melakukan pendampingan pembangunan RTLH sehingga dapat berjalan lancar, kegiatan ini merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. Dan TNI akan selalu berada ditengah-tengah rakyat untuk membantu setiap kesulitan rakyat.”pungkasnya”

Komentar

News Feed