oleh

Koramil Baron Gelar Baksos dan Berbagai Lomba dalam Rangka HUT TNI  KE 74  Tahun 2019

-BUDAYA, TNI AD-167 views

Nganjuk | Bertempat di kebun kelengkeng dsn Baron Timur Desa Baron Kapten Inf Joko Hari Susanto komandan Koramil 0810/08 Baron beserta anggota Militer dan persit Koramil 0810/08 Baron melaksanakan kegiatan lomba mewarnai tingkat TK, SD, MI dan baksos pengobatan gratis dari klinik Nafira Kertosono di KRB kebun kelengkeng dsn Baron Timur Desa Baron dalam rangka memperingati HUT TNI KE 74 Th dengan melibatkan 501 orang, Minggu 13 Oktober 2019

Dalam kegiatan ini koramil Baron mengandeng Klinik Nafira Kertosono, P3 AI kab. Nganjuk, radio Yodipati, Honda, Dansell yg telah peduli dalam kegiatan rangkaian HUT TNI ke 74 yg di kemas secara berangkai.

Danramil Baron Kapten Inf Joko Hari Susanto menyampaikan bahwa tujuan memunculkan atau menggali potensi wilayah utk di jadikan Aicon Kec. Baron, sesuai dgn doktrin TNI yaitu 8 wajib TNI, dimana TNI selaku menjadi contoh dan mempelopori usaha usaha utk mengatasi kesulitan Rakyat.

Membudayakan rasa percaya diri dan merubah pola pikir masy di wil Kec. Baron utk berpola hidup percaya diri akan kemampuannya sejak usia dini, hidup sehat guna mendukung program kekuarga sehat sesuai kebijakan Pemkab.Nganjuk maupun pemerintah pusat. Ungkapnya

Kasno Selaku Muspika kec. Baron menyampaikan sangat Mendukung kegiatan tersebut karena Ide tersebut sangat mendukung upaya peningkatan mutu kwalitas masy secara skil dan utuh, dengan bertambahnya wawasan kesehatan dalam talkshow yg di berikan oleh klinik Nafira dlm hal ini di sajikan oleh Dr. Nina cukup menarik , dengan suasana familiar sehingga para ibu ibu ortu peserta lomba dapat melaks dan menyampaikan apa yang di dapat dalam pertemuan ke pada saudara dan tetangga terkait kesehatan anak dan perawatan diri “.

Baru kali ini ada kegiatan lomba yang di kemas dalam rangkaian berbagai macam mulai dari statik show terkait peralatan perorangan prajurit TNI, Baksos ( Pengobatan Herbalistik) dan Penyuluhan kesehatan sehingga selaku orang tua kami juga banyak mendapat ilmu bermanfaat, secara pribadi kami mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Koramil 0810/08 Baron yg telah mempelopori giat tersebut. Komentar Ibu Sunarsih Ketua IGTKI Kec. Baron.

Dari pemantauan media Detiklensa.com kegiaymtan yang di kesan sangat bagus dalam kegiatan tidak ada ibuk ibuk atau anak anak yang melaksanakan kegiatan sendiri, dan terlihat sangat semangat dan gembira sehingga selesai kegiatan mereka pulang membawa ilmu yang sangat bermanfaat. (Dl)

Komentar

News Feed