oleh

Gantung diri lagi ! Di Desa Ngadiboyo Rejoso Nganjuk

-SOSIAL-3.595 views

Nganjuk | telah terjadi orang meninggal dunia karena gantung diri an. Nanang Setiawan 34 thn warga Dusun Ngadirejo RT 002 RW 006 Desa Ngadiboyo Kec Rejoso Kab. Nganjuk. Minggu 08/09/2019

Kronologi pada hari Minggu tanggal 08 September 2019 sekira pukul 15.45 Wib ketika Saksi 1 ( ibu korban ) pulang dari setor gabah di Warujayeng sudah melihat korban dalam keadaan meninggal dunia dengan gantung diri menghadap kearah Utara dengan menggunakan sabuk beladiri PSHT warna hijau dan putih di gawang pintu dapur melihat hal tersebut saksi berteriak histeris dan datang warga setempat dan melaporkan kejadian tersebut ke Saksi 2 ( Kasun ) dan di teruskan ke Babinsa dan Polsek Rejoso untuk tindak lanjut.

Sesuai hasil dari identifikasi Team Forensik Polres Nganjuk dan Puskesmas Rejoso,korban di nyatakan murni meninggal karena bunuh diri, karena tidak di ketemukan tanda tanda yang mengarah korban di bunuh.

Menurut keterangan keluarga korban, Sdr. Nanang Setiawan (korban) diperkirakan mengalami depresi masalah keluarga dan

Keluarga korban menerima kematian Sdr. Nanang Setiawan dan menolak di otopsi serta sanggup membuat surat pernyataan di ketahui Kepala desa. (dl)

Komentar

News Feed