oleh

Ny. Prepti : Jangan Takut Mulaimemulai berbisnis atau berwirausaha dengan modal yang kecil

-SOSIAL-111 views

BONE –  Bertempat di Aula Tauwarani Kodim 1407/Bone, Persit KCK Cabang XXV Kodim 1407/Bone, melaksanakan pertemuan rutin bagi anggota persit Kodim 1407/Bone, Selasa (3/9).

Kegiatan pertemuan rutin persit KCK Cabang XXV ini di pimpin langsung oleh Ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim 1407/Bone ny. Prepti R. Mustamin dan di ikuti oleh seluruh anggota persit Kodim 1407/Bone.

Dalam pertemuan kali ini ibu – ibu persit Kodim 1407/Bone menerima ilmu pengetahuan bagaimana cara memulai berbisnis atau berwirausaha dengan modal yang kecil.

Sebagaimana yang di sampaikan oleh ny. Prepti R. Mustamin di awal kegiatan pertemuan rutin kali di isi dengan pembekalan bagaimana berwirausaha meskipun dengan modal yang kecil jangan takut untuk memulai.

Pada kesempatan kali ini hadir memberikan motivasi kepada ibu – ibu persit yaitu Ibu Hj. Faridah Hanafing. ST. yang merupakan salah seorang pengusaha wanita sukses paling inspiratif yang luar biasa, agamis dan memiliki jiwa sosial, selalu antusias dan semangat.

Antusiasme nampak dari raut wajah ibu persit yang mengikuti pemaparan dari ibu Faridah hal ini terbukti dengan menyerap seluruh ilmu yang di berikan baik dengan cara mencatat melalui buku catatan maupun dengan mengunakan alat catat yang ada di alat celular.

Komentar

News Feed