oleh

Penemuan Mayat ! Warga Mlorah Digegerkan Penemuan Mayat Keadaan membusuk

-KRIMINAL-848 views

Nganjuk – Kajar (70), ditemukan terbujur kaku di kediamannya, RT. 01 RW. 02. Desa Mlorah, kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk. Jasad pria parubaya itu ditemukan dalam kondisi membusuk pada minggu  (25/8/2019) sekitar pukul 17.45 WIB.

Menurut  keterangan Darni (50), yang mengetahui kejadian tersebut, dirinya berniat ke belakang rumahnya untuk melihat sapi di kandang, karena lokasi kandang melewati rumah Kajar, tiba tiba hidungnya mencium bau yg sangat menyengat.

setelah di dekati asal usul bau tersebut,  ternyata bau tersebut berasal dari rumah Kajar, karena curiga dengan bau yang nggak bersahabat, Darni melaporkan ke Bakri perangkat desa, atas informasi warganya, seketika itu juga Bakri bersama warga mendatangi rumah Kajar.

mengingat pintu rumah terkunci dari dalam, Bakri bersama warga langsung mendobrak pintu rumah tersebut, setelah pintu rumah tersebut terbuka Bakri bersama warga sangat kaget melihat kondisi Kajar yang sudah meninggal dan membusuk.” kami kaget dan ingin muntah setelah melihat mayat Kajar yang telah membusuk dan berbelatung.” jelasnya

Lebih lanjut menurut Darni,  rumah Kajar sudah 1 minggu rumah dalam keadaan tertutup. Keterangan Darni  diperkuat hasil dari Identifikasi team forensik dan petugas dari Puskesmas, di perkirakan Kajar meninggal sudah lebih dari 1 minggu. (dl)

Komentar

News Feed