oleh

MUSPIKA BAGOR BUKA TURNAMEN SEPAK BOLA KANCIL MAS

Nganjuk | Pesta Piala Dunia 2018 di Rusia memang sudah selesai. Tetapi, bukan berarti sepak bola kehilangan tontonan menarik.di buka turnamen sepak bola di lapangan dsn alastuo desa banaran wetan kec Bagor . selasa ( 20/08/2019 )

Selama sebulan pecinta sepakbola dimanjakan dengan aksi-aksi mengesankan para bintang lapangan hijau di dsn alastuo. Sekalipun beberapa club dari berbagai daerah sampe luar kabupaten Nganjuk, ikut serta dalam pertandingan, piala Kancil mas, merupakan setiap tahun di selenggarakan di desa banaran wetan menjelang memperingati hari ulang tahun babat alas pertama dusun alastuo.

Sekalipun tidak semegah Piala Dunia, turnamen-turnamen sepakbola kancil mas ini juga lumayan seru untuk ditonton, karena banyak bebotoh dari luar daerah kabupaten Nganjuk yang ikut serta aktif dalam acara selama pertandingan sepak bola

Untuk pertama kalinya akan ada 32 tim, yang berlaga dan kejuaraan ini dilangsungkan (dan hal ini kerap diprotes pihak klub) rata rata banyak pemain yang di ambil dari luar kota, sampai pemain nasional ikut andil dalam pertandingan (aji)

Komentar

News Feed