oleh

Babinsa Koramil 0810/01 Nganjuk Bantu Panen Jagung

-PERTANIAN-117 views

Nganjuk – Pelda Afan Mukti Babinsa Koramil 0810/01 Nganjuk Kodim 0810 Nganjuk, melaksanakan kegiatan pendampingan kepada petani yang ada di wilayah binaan dengan membantu memanen jagung disalah satu lahan milik Kelompok tani (Poktan) Margo makmur yang bertempat di sawah milik Kasrun RT 03 Rw 02 Lingkungan Jebuk Kelurahan Jatirejo Kecamatan Nganjuk Kabupaten Nganjuk. Rabu (21/8/2019).

Pelda Afan Mukti mengatakan kegiatan ini rutin dilaksanakan dalam rangka menyukseskan Swasembada pangan Nasional tahun Anggaran 2019 Khususnya di wilayah kota Nganjuk.

Dalam kegiatan ini dilaksanakan oleh Babinsa yang ada di wilayah binaan Koramil 0810/01 Nganjuk untuk membantu para petani yang di wilayah binaan nya masingmasing.

Dalam kesempatan itu, Kasrun salah satu petani jagung sangat berterima kasih kepada Babinsa yang telah membantu mendampingi dengan sangat beratusias dalam meningkatkan swasembada pangan pada tahun ini.

,”Saya sangat berterima kasih kepada Babinsa dalam meningkatkan swasembada pangan selain beras pada tahun 2019 ini,” ujarnya.

Komentar

News Feed