oleh

Gantung diri lagi ! Kenapa ? Sakit Komplikasi Tidak Kunjung Sembuh

-BERITA, NASIONAL-340 views

Detiklensa.com – Diduga putus asa karena penyakit komplikasinya tidak kunjung sembuh, GINEM, warga Dusun Sukomoro Desa Puncu Kecamatan Puncu Kabupaten Kediri, akhirnya nekat bunuh diri. Dia ditemukan gantung diri di dalam rumahnya, sekitar jam 09.30 WIB pagi tadi.

AIPTU JIWO SANTOSO, Kasi Humas Polsek Puncu menjelaskan, peristiwa gantung diri itu awalnya diketahui oleh KARMIDI, suami korban. Saat itu KARMIDI sepulang dari kebun mencari istrinya. Saat masuk rumah, betapa kagetnya KARMIDI saat mendapati istrinya, GINEM, sudah dalam kondisi tergantung di atas tempat tidur. Kejadian itu kemudian dilaporkan ke Polsek Puncu.

Hasil Pemeriksaan Petugas, Tidak Ditemukan Tanda-Tanda Kekerasan Di Tubuh Korban. Kematian Ginem Dipastikan Murni Karena Gantung Diri. Diduga, Motif Ginem Nekat Bunuh Diri Karena Putus Asa Dengan Sakit Komplikasinya Yang Tidak Kunjung Sembuh. Hal Itu Dikuatkan Dari Keterangan Suaminya, Yang Menyebut Bahwa Ginem Selama Ini Mengidap Penyakit Komplikasi Jantung, Paru-Paru Dan Diabetes. (Dl)

Komentar

News Feed