oleh

Babinsa Ikut Bergotong Royong Dalam Pembuatan Pondasi Penahan Badan Jalan

Nganjuk – Anggota Koramil 0810/12 Pace, Serka Subiantoro membantu Kerja Bhakti pembuatan pondasi penahan badan jalan menuju kantor Desa Gemenggeng , Kecamatan Pace, Kabupaten Nganjuk, Sabtu(27/07/2019).

Membantu kesulitan rakyat sekelilingnya merupakan salah satu butir – butir dalam 8 Wajib TNI, hal ini yang dilakukan Babinsa Desa Gemenggeng Serka Subiantoro, dalam rangka membantu warga di desa binaannya.

” Kami sebagai Babinsa akan selalu berusaha untuk membantu setiap kegiatan yang ada di wilayah binaan, karena hal ini sebagai wujud penerapan 8 Wajib TNI, hal ini merupakan sarana untuk mempelopori semangat gotong royong, serta bisa mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” tuturnya.

Kepala Desa Gemenggeng Bagus Priyo Sambodo menyatakan, terimakasih banyak kepada Babinsa karena sudah turun tangan langsung membantu dalam proses pembuatan pondasi penahan badan jalan menuju kantor desa.

” Teruntuk bapak Babinsa kami ucapkan banyak terima kasih, karena telah bersusah payah membantu kami dalam membuat pondasi tersebut, semoga kebaikan bapak Babinsa mendapat balasan dari Allah SWT,”pungkasnya.

Komentar

News Feed